Thursday 18 January 2018

Tampilan Jernih dan Tajam, Smartphone Dengan Layar 4K Ini Layak Dipertimbangkan

Salah satu komponen yang dipertimbangkan saat hendak membeli Smart phone baru adalah layar. Pasalnya, layar merupakan komponen yang paling banyak berhubungan langsung dengan penggunanya. Bukan hanya itu, keberadaan layar dengan kualitas buruk membuat penggunanya lelah dan tak puas dengan warna yang dihasilkan. Namun, tahun 2017 kemarin ternyata telah banyak Smart phone yang diproduksi dengan layar berteknologi 4K loh.

Sebagai informasi buat sobat berbagi 4K merupakan “sebuah teknologi yang membawa resolusi jauh lebih tinggi daripada HD”Fungsi teknologi ini adalah menampilkan gambar video Youtube yang lebih jernih dan tampak nyata.

Nah, buat sobat berbagi yang ini merasakan kepuasan menonton video di Smart phone, serabiilmu sarankan sobat berbagi membeli Smart phone berikut.

1. LG G4

INDAHNYA BERBAGI

Smart phone besutan perusahaan LG ini menjadi Smart phone keren yang telah mengusung layar 4K. Dirilis bulan April 2015 lalu, Smart phone ini telah dibekali dengan spesifikasi keren yang cukup lumayan di tahun 2018 loh. Pasalnya, perusahaan telah menyematkan layar berukuran 5.5 inchi dengan RAM 3GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Kerapatan pixel yang ditawarkan juga nggak kalah sama produk mahal, soalnya LG G4 ini telah mendukung kerapatan pixel 438 ppi.

2. Motorola Moto X Style

INDAHNYA BERBAGI

Perusahaan asal Amerika ini juga sudah membawa layar 4K pada produknya ini. Tak berhenti sampai di situ, pabriknya juga telah menyematkan layar berukuran 5.7 inchi dengan RAM 3GB, dan kamera primer 21MP. Dalam hal kerapatan pixel sendiri, produk ini telah berada di angka 520 ppi. Kebayang kan jernihnya kayak apa?

3. Sony Xperia Z5 Premium

INDAHNYA BERBAGI

Kalau yang ini mungkin saja Smartphone layar 4K yang paling direkomendasikan oleh tim Serabiilmu nih. Mendukung kerapatan pixel sampai 806 ppi membuat produk besutan Sony ini punya tampilan layar yang jernih dan kaya akan warna. Untuk spesifikasi lainnya-pun juga udah bisa dibilang mumpuni loh. Soalnya, Xperia Z5 Premium ini telah dibekali dengan layar berukuran 5.5 inchi dengan kamera utama 23MP dan baterai 3.430 mAh.

4. Samsung Galaxy Note 8

INDAHNYA BERBAGI

Kalau yang satu ini jangan tanyakan lagi spesifikasi dan kualitasnya. Soalnya produk ini layarnya telah didukung pula dengan teknologi 4K yang mampu tampilkan video lebih jernih dan memuaskan penggunanya. Meski harganya masih cukup mahal di pasaran, tapi buat kamu penikmat video dan VR, tampaknya Samsung Galaxy Note 8 ini bisa jadi rekomendasi.


EmoticonEmoticon