Tuesday 14 November 2017

Latihan Microsoft Word 2007 Untuk Pemula


SSDI - Sedang mencari Panduan Belajar Microsoft Word Untuk Anak-anak dan Pemula? Kalau begitu artikel ini bisa menjadi referensi panduan belajar aplikasi besutan perusahaan milik Bil Gate ini, yaitu aplikasi pengolah kata Microsoft Word. Aplikasi Microsoft Word memang sampai saat ini masih menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan di masyarakat untuk melakukan berbagai pengolahan kata seperti menulis surat-surat, karangan dan jenis naskah lainnya.



Karenanya mempelajari aplikasi ini seperti menjadi sebuah kewajiban, tidak bisa mengetik hampir sama dengan tidak bisa menulis di jaman dulu.



Karenanya mengajarkan aplikasi ini kepada anak-anak sangat bermanfaat tentunya, agar setelah dewasa kelak mereka bisa menggunakan aplikasi pengolah kata sesuai kebutuhannya, misalnya untuk mengetik makalah, tugas akhir, skripsi, dan lain sebagainya.



Materi Belajar Microsoft Word Untuk Anak-anak

Ngajarin (baca: mengajar) anak-anak aplikasi pengolah kata Microsoft Word perlu perencanaan terlebih dahulu, agar materi yang dipelajari anak-anak sesuai dengan umur mereka.

Materi-materi yang ada dalam kehidupan keseharian anak-anak tentunya, bukan materi canggih yang tidak mereka temukan dikehidupannya sehari-hari.

Misalnya, anak-anak lebih cocok belajar merubah tampilan huruf seperti merubah jenis huruf, merubah ukuran huruf, menebalkan, memiringkan dan menggarisbawahi huruf daripada ngajarin materi yang canggih-canggih seperti membuat mail merge.

Baiklah untuk materi latihannya silahkan klink link di bawah ini!

Kumpulan Latihan Ms. Word Pemula


EmoticonEmoticon