Wednesday 15 November 2017

Cara Membobol Akun Facebook

Facebook adalah Sosial media terbesar dan menjadi sosial media dengan pengguna terbesar di dunia, di balik itu Facebook pasti menggunakan keamanan system yang sangat baik agar para Hacker di seluruh Dunia tidak bisa mengganggu atau merusak system Fb yang bisa merugikan dari pihak Facebook nya.
Tapi para hacker tidak gentar untuk mencari jalan agar bisa melakukan Hacking di media sosial terbesar ini, salah satunya hacking akun Facebook orang lain atau bisa juga akun teman sobat, karna system Facebook sangat lah susah untuk di bobol, jadi para Hacker memakai cara phising atau pancingan untuk mendapatkan informasi akun facebook korban.



Nah maka dari itu saya akan berikan bagaimana Cara Hack Facebook dengan teknik Phising / fake Log in terbaru 2017, dengan teknik hacking ini sobat dengan mudahnya mendapatkan akun facebook Usename dan Password orang lain atau bahkan akun Facebook teman sobat sendiri, tak usah berlama lama langsung saja saya berikan caranya, caranya adalah sebagai berikut :

Pertama Sobat mendaftar di situs anomor.com sobat bisa klik DISINI untuk mendaftar. nanti akan tampil seperti gambar dibawah ini, isi semua kolom yang kosong nya jangan lupa Captha nya juga di isi, lalu klik "Sing in now"
Setelah sukses mendaftar Sobat langsung saja "Log-in", masukan Username dan password nya lalu klik Login.
akan muncul Home Page situs anomor.com, seperti gambar berikut :
Sampai disini Sobat sudah bisa membuat akun Phising nya. 
trus gimana caranya ? tenang saya akan berikan caranya :) 

yang saya beri kotak merah itu adalah akun phising nya, sobat bisa pilih salah satu dari berbagai akun phising tersebut, sebagai contoh saya pilih akun yang ke 1 yaitu Facebook ,untuk memilihnya klik kanan "LINK 1" di sebelah kanannya.lihat gambar..


lalu setelah itu akan muncul pilihan seperti ini

setelah diklik maka linknya sudah tercopy.
nah untuk cara Phisingnya sobat tinggal mencari sasaran yang mau sobat pancing lalu fastekan link tadi di kolom mesengger korban :

Naah sampai disini acara fishing kita sudah selesai, tinggal kita menunggu umpannya dimakan.

Cara melihat umpannya sudah diambil atau belum adalah, dengan kembali ke situs anomor.com lalu pilih My Victimes. 

tulisan yang ada di dalam kotak kuning adalah bukti umpannya sudah makan alias link yang tadi kita bagikan sudah dibuka dan tulisan didalam kotak merah besar adalah hasil pancingan kita, disana tertera akun dan password korban...

Mungkin itu yang bisa saya berikan untuk kali ini, jangan lupa yang berhasil berkomentar yah :),

dan HAPPY HACKING !!!

"saya tidak bertanggung jawab atas perbuatan anda yang bersumber dari postingan ini saya hanya berbagi ilmu dan gunakanlah sebijak mungkin"


EmoticonEmoticon