Tuesday 2 January 2018

Aplikasi Terbaru Android Di Tahun 2018 Yang Wajib Kalian Coba

SSDI - Perkembangan dan kemajuan teknologi memang tiada hentinya. Bahkan ribuan aplikasi android diluncurkan setiap harinya. Aplikasi android terbaru pun yang menjadi favorit para pengguna android bermunculan dan hampir tidak bisa dihitung jumlahnya. Aplikasi-aplikasi ini terdiri dari game, aplikasi untuk membantu pekerjaan manusia, dan masih banyak lainnya.


Berbagai macam aplikasi android terbaru itu mudah didapatkan atau didownload pada google play store, yaiut tempat download aplikasi-aplikasi android. Dari berbagai macam aplikasi tersebut, dibawah ini adalah aplikasi android terbaru 2018 yang wahib kamu coba dan kamu instal pada smartphone android kamu.

Berikut aplikasi android terbaru 2018:

1. 4vid
4vid ini adalah aplikasi yang bisa mendownload berbagai video dari macam-macam sumber, contohnya dari facebook, youtube, instagram, dan lain-lain. Ada banyak video yang sulit atau bahkan tidak bisa didownload. Tetapi menggunakan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah mendownload berbagai video dengan mudah dan tidak perlu membayar apapun. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengcopy url video tersebut lalu pastekan pada aplikasi 4vid ini, lalu tekan download.

2. 360 security antivirus boost
Aplikasi satu ini sangatlah berguna dan mudah untuk digunakan. Untuk kalian yang tidak suka privasi ponsel kalian diketahui oleh orang lain, aplikasi ini bisa membantu anda. Karena aplikasi ini akan mengamankan aplikasi-aplikasi atau bahkan ponsel anda dari akses orang lain. Serta aplikasi ini berguna untuk antivirus, mencegah ponsel anda terkena berbagai macam virus yang berbahaya. Aplikasi ini juga memiliki berbagai pengaturan, salah satunya berguna untuk lock screen. Aplikasi yang mudah dan sangatlah berguna ini haruslah kamu instal pada ponsel pintar kalian.

3. CM launcher 3D
Aplikasi yang bisa mempercantik tampilan ponsel kesayangan kalian ini haruslah ada pada ponsel kalian. Aplikasi ini bisa merubah dan memperindah tampilan icon, menu, widget, dan wallpaper ponsel kalian. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tidak hanya untuk mempercantik tampilan saja, tetapi bisa membuat ponsel kalian lebih aman serta aplikasi ini sangatlah ringan. Maka dari itu aplikasi ini tidak akan membuat ponsel kalian menjadi lambat dan lag. Tunggu apa lagi, segera pasang CM launcher 3d ini pada ponsel kalian.

4. EVA Facial Mouse
Aplikasi satu ini akan membuat kalian merasakan menjalankan ponsel kalian dengan sensasi yang berbeda. Karena aplikasi ini akan membuat ponsel anda bisa dikendalikan hanya dengan gerakan wajah saja. Aplikasi ini akan sangat berguna apabila tangan kalian sedang sibuk, atau sedang kotor. Tentu saja aplikasi ini belum sepenuhnya sempurna, tetapi apa salahnya untuk mencoba aplikasi canggih yang satu ini.

5. Tiket.com
Aplikasi tiket.com sangatlah berguna bagi kalian yang ingin bepergian. Karena aplikasi ini bisa membeli tiket pesawat, tiket kereta api, menyewa mobil pribadi, bahkan bisa membooking hotel yang kalian inginkan dan dimana saja. Disini juga banyak menyediakan diskon-diskon yang menarik yang pastinya akan menghemat pengeluaran kalian disaat bepergian kemana saja. Pasang segera aplikasi yang sangat membantu ini maka bepergian kalian akan nyaman dan aman.


EmoticonEmoticon